About these ads
Beranda > Finalisasi, Hasil Seleksi > Pengumuman Hasil Ujian Tulis CPNS Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia 2010

Pengumuman Hasil Ujian Tulis CPNS Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia 2010

17 November 2010
UPDATE: Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan Ham 2012 – Klik disini
About these ads
  1. malaikat
    31 Maret 2011 pukul 10:33 am

    pasti tuh bro n kra2 brapa % peLuang ada ato egk adax susuLan tuh ?????

  2. malaikat
    31 Maret 2011 pukul 10:29 am

    udh bro n tNya aja sama kanwil seteMpat !!!

  3. irwan
    26 Maret 2011 pukul 1:07 am

    saya denger katanya untuk sk pengangkatan uda keluar ya… benar gak sih info nih..ada yang tau nggak…?

  4. praditya
    22 Maret 2011 pukul 1:55 pm

    Tolong pak SK CPNS KEMENKUMHAM di percepat…!!!

  5. ramdan radjak
    22 Maret 2011 pukul 1:53 pm

    kapan SK CPNS Kemenkumham keluar????

    Dah Bosan Nich nunggu….!!!!

  6. edo
    21 Maret 2011 pukul 4:48 pm

    Jd Gak ada ya Pengumuman susulan nya….
    Wah Padahal saya udh pemberkasan..
    Nasib2…

  7. randy
    21 Maret 2011 pukul 9:49 am

    info baru yang saya dengar dari kepegawaian di jakarta,,,untuk yang susulan di tiadakan,,

  8. amin
    18 Maret 2011 pukul 12:44 am

    apa sk yg lulus udah keluar ???

  9. amin
    18 Maret 2011 pukul 12:44 am

    apa sk yg lulus udah keluar ya ??????

  10. 16 Maret 2011 pukul 4:25 pm

    Kata Sapa Ada?

  11. 16 Maret 2011 pukul 2:03 pm

    katanya sih ad mas

  12. pmans
    14 Maret 2011 pukul 4:55 pm

    emg ada pengumuman susulan ap ?????????????
    bagi yg tau situsnya tolong ksih tau dong …..
    thank’s…………….

  13. 5 Maret 2011 pukul 11:51 am

    kapan pak kita bisa terima sk cpns bagi yang sudah lulus ujian tulis di depkumham bahkan sudah melakukan pemberkasan bulan november 2010 kemarin.mohon penjelasannya?????saya baca dari situs depkum pusat katanya “paling lambat bulan februari tahun 2011 yang sudah mengumpulkan berkas – berkasnya sudah mulai dinas”.
    jadi info mana yang benar nich!!!!!!!!!!!!!

  14. Gajali
    16 Februari 2011 pukul 7:58 pm

    Kapan Mas SK CPNS Kementerian Hukum dan HAM keluar ???
    sedangkan d’daerah saya kerja SK CPNS untuk Pegawai Daerah udah keluar …..

  15. 13 Februari 2011 pukul 2:55 pm

    ahahahaha,,,iya neh,,,mas lum muncul2 ci,,,,,
    aku sangat menatikannya bro

  16. kakashi_83
    11 Februari 2011 pukul 9:17 am

    buat yg blm lulus,mari qt instropeksi diri,jgnlah mnyalahkan org laen atas kegagalan qt walaupun ap yg dituduhkan it benar adanya..
    Mari qt konsen pd diri qt sndiri,mngapa qt tdk/blm lulus,usaha apa yg tlah qt lakukan utk bsa lulus.
    Saia 1 mnggu sblm ujian blajar sianh mlm,2 hri mnjelang ujian blajar smpe tidur larut malam,hampir jam 3 pagi bru istrhat tidur. Alhamdulilah dg izin tuhan dg usaha kras tsb saia bisa lulus di 2 kementerian & 1 badan pusat,salah satux di kemenkumham. Slain it saia brnazar, dn mnta doa dr org lain.
    Apakah anda sdh melakukan spt apa yg sy lakukan.
    PERCAYALAH TDK ADA USAHA YG SIA2…

  17. 11 Februari 2011 pukul 3:18 am

    kapan mas SK cpns kemenkumham turun???? ada infokah?

  18. randy
    7 Februari 2011 pukul 12:48 pm

    mas ferry mau tnya kapan kira2 p[engumuman susulan ada,,,krna kuotanya bnyka tpi kelulusan masih ad susulan katnya mas

    mhon infonya trims

  19. peduli banget
    7 Februari 2011 pukul 9:32 am

    saya bingung dengan pengumuman kemenkumham ini dari dulu ampe sekarang nama2 yg lulus ga bisa didownload lalu adalagi pengumuman susulan ga bisa juga kenapa bisa sampai ketinggalan begitu ya tuk teman2 yang dah lulus kmrn liat dimana sih ?…apa sayaa nya yg ga bisa buka ape emang org2 tertentu aja yg bs bukanya apa sistemnya yg error…mhn info donk kpn tuh diumumkan kelulusan jng2 saya lulus juga neh mksh

  20. roy
    25 Januari 2011 pukul 1:06 am

    Emang Ada Pa Susulannya??
    Klu udh keluar pengumuman susulannya Sharing Yach…Tks

  21. lia
    18 Januari 2011 pukul 1:33 am

    Emang kanwil mana mbak??
    Yach nie kabarnya ada pengumuman susulan tp sampai saat nie gak ada kabarnya…

  22. nizam
    14 Januari 2011 pukul 1:12 am

    tak ada guna caci maki.. manfaatkan aja kelemahan mereka itu.. masuk pns pakai suap juga.. tapi setelah masuk jangan kamu seperti mereka.. brantas mereka.. peras para penerima suap itu,, kembalikan uangnya kepada anak yatim dan rakyat miskin..

  23. nizam
    14 Januari 2011 pukul 1:05 am

    sebaiknya manfaatkan kelemahan itu, kumpulkan uang banyak2,, masuklah pns, tapi ingat setelah pns jangan kamu seperti mereka.. berantas mereka.. rekam pembicaraan mereka.. selidiki siapa,, pasangi penyadap dirumahnya diruangannya,, di hpnya.. sekarangkan jaman da canggih.. gampang aja. sayang tahun 2010 itu uangku belum cukup untuk menyuap.. saya rasa Tuhan tidak marah kita menyuap dengan tujuan untuk memberantasnya .. tul tidak?

  24. nizam
    14 Januari 2011 pukul 12:59 am

    selamat yaa… tapi saminta anda untuk mewujudkan cita-cita saya.. memeberantas para penerima suap dikantor anda kelak,, karena dia telah minum darah saudaranya sendiri..

  25. 29 Desember 2010 pukul 11:07 pm

    Saya termasuk orang yang beruntung di Sumatera yang lulus test CPNS Kemenkumham TANPA BAYAR SAMA SEKALI DAN TANPA ADA KONEKSI APAPUN.
    Mungkin ini rejekinya anak2 saya, setelah 10 tahun berusaha.

    Bagi kawan2 yang kurang beruntung, jangan terpengaruh dengan jalan pintas yang mengaku oknum. Tetap belajar, berdoa dan berusaha, Tuhan pasti membuka jalan rezeki anda.

    Saya adalah Direksi di Swasta kecil. Dalam memperbaiki negara ini, “Jangan tanya apa yang negara berikan buat anda, tapi tanyalah apa yang telah anda berikan buat negara”.
    Telah 10 tahun saya mencoba Test PNS/ BUMN dan selalu jadi Finalist, tetapi baru kali ini berhasil “juara”. Bayangkan, 10 tahun berusaha tanpa lelah, Tuhan baru memberi setelah 10 tahun.
    Adakah yang lebih sabar dari saya? Jangan mencaci-maki kalau usaha anda belum maksimal. INI ADALAH MOTIVASI DARI SAYA YANG TELAH LULUS, SEMOGA ANDA BERHASIL.

  26. 23 Desember 2010 pukul 11:13 pm

    Apa Benar kemenkumham akan ngeluarin pengumuman susulan??
    Klu emang benar kapan sich??

  27. 23 Desember 2010 pukul 11:37 am

    Kami selaku masyarat resah dengan ulah para pegawai kanwil wilayah yang terus menjanjikan kata2 manis,sementara uang yang di kasihkan tidak taw kemana arah di serahkn!

  28. 23 Desember 2010 pukul 11:20 am

    Mohon imformasinya,apa memang masih ada nomor susulan tes depkumham yg mw keluar?tolong bapak2 dan ibuk2 terkait dengan instansinya memberikn imformasi yang akurat,jangan janji2 kosong doang!!!!

  29. 18 Desember 2010 pukul 10:20 pm

    Luhcinta lulus nggak

  30. 18 Desember 2010 pukul 8:53 pm

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  31. 18 Desember 2010 pukul 8:51 pm

    Terima Nasib ja Genk…Toh tahun Dpn Buka Lg Kok Lowongan nya………Masih Banyak Kok Kerjaan Yg Laen………..gak Cuma kemenkumham Ja Kerjaan Di Dunia nech….dunia luas coyyyyyy

  32. qiqi
    6 Desember 2010 pukul 1:50 am

    pasti ada alesanya
    jsh tw dong

  33. qiqi
    6 Desember 2010 pukul 1:49 am

    susulAN nya kapn cuy
    wah kelemaan kburu bulshitt
    cpet lah kami warga kecil ni

Comment pages
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.234 pengikut lainnya.