Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Info Kerja > Pendaftaran CPNS Kab. Tegal Secara Online

Pendaftaran CPNS Kab. Tegal Secara Online

p> SELONG New (Info CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tegal untuk tahun 2010 sesuai rencana, pendaftaraan CPNS akan dibuka mulai Selasa (16/11) hingga Kamis (25/11). Adapun pendaftaran dibuka secara online.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tegal Retno Suprobowati SH MM dikutip suaramerdeka edisi 12/11 mengatakan, pelamar yang berminat kini bisa mendaftar CPNS sewaktu-waktu. Pendaftaran calon pegawai negeri sipil ini hanya dilakukan secara online melalui situs cpns.jatengprov.go.id.

"Saya rasa sebagian pelamar sudah melek internet, terlebih lagi warnet sudah banyak menjangkau desa-desa. Pendaftaran secara online ini memudahkan panitia pengadaan CPNS untuk meneliti data pelamar," katanya, Kamis (11/11).

Menurut dia, proses secara online tersebut setidaknya mengharuskan pelamar dituntut lebih teliti. Sebab, panitia hanya memiliki dua opsi dalam seleksi administratif yaitu TMS (tidak memenuhi syarat) dan MS (memenuhi syarat) saja.

Khusus Kabupaten Tegal tersedia 205 formasi antara lain guru (68 formasi), tenaga teknis (75 formasi) dan tenaga kesehatan (62 formasi).


Untuk memompa semangat Anda meraih cita cita menjadi pegawai negeri sipil Republik Indonesia, baca pula sebuah E-Book Rahasia Lulus CPNS

Informasi lowongan Kerja/Karir Terbaru:

Blog selong.wordpress.com | New Info | Lowongan Kerja Terbaru. Good Luck & We Wish You Success…

Tentang iklan-iklan ini
  1. 15 November 2010 pukul 5:43 pm

    kalo alamat bkan di kab.tegal bs ikut mendaftar kan????????????

  2. DIAN TRI LESTARI
    15 November 2010 pukul 10:31 am

    aku mau daftar CPNS caranya gimana terus aku lulusan SMK (akuntansi) nanti daftarnya dibagian apa…..?

  3. 15 November 2010 pukul 12:14 am

    saya minta untuk formasi guru penjas orkes SD D2 DI Tambah lebih banyak lagi. jangan cuma 3 di kab tegal kan sekolahan banyak sekali kenapa ko untuk formasi guru penjas orkes SD untuk D2 cuma 3 di perbanyak lagi dong.

  4. eko juni daryanto
    14 November 2010 pukul 9:32 pm

    di harapkan pemerintah memberi peluang yang lebih banyak

  5. 13 November 2010 pukul 7:49 pm

    mudah2an jangan cuma jadi penggembira,kerena kebanyakan sudah dikantongi kaya sulap. pejabat yang jujur bikin negara jadi makmur.

  6. ujang W.
    13 November 2010 pukul 12:40 pm

    Pengumumannya sih boleh jg tp sayang, negara kita negara berkembang. paling sanak keluarga yg menikmati ini dulu krn bnyk sanak keluarga jg masih pd nganggur,kl ga gt biasanya glontorin duit dulu, mungkin hanya di bwh 5 % yg murni. lihat aja contohnya keluarga gayus tambunan konon keluarganya sbgian bsr PNS dilingkungan Depkeu, walhasil inilah buah system pemerintahan kita spt gayus td, walhasil yah kt dunia sih terkorup ke 2 dunia krn sgbian aparatur kita awal karirnya dr begituan ada yg watak aslinya preman, maling dsb. org yg mencoba bersih dibilang seenaknya aja SOK SUCI LOH atau disingkirin dr lingkungannya hny krn pegang prinsip kbnrn, inilah curhatku sbg expresi gundah hatiku……semoga Allah SWT memberi rahmat, kesabaran, jg hidayah shg kita diselamatkan Allah di dunia sampe akhirat kelak Amiiin.

  7. wiwin
    13 November 2010 pukul 11:03 am

    rincian formasi secara detail untuk setiap tenaga yang dbutuhkan ko g ada?

  8. Muzayin
    13 November 2010 pukul 8:36 am

    format pengumuman dan rincian formasinya mana………?

  1. No trackbacks yet.

Tulis komentar Anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.314 pengikut lainnya.