About these ads
Beranda > Info Kerja > Lowongan CPNS Kemenkumham Kanwil Kalimantan Barat

Lowongan CPNS Kemenkumham Kanwil Kalimantan Barat

Musim penyaringan CPNS telah tiba. Kali ini kesempatan datang dari Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia kantor wilayah Kalimantan Barat

UPDATE: Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan Ham Terbaru Kalbar – Klik disini
About these ads
  1. adhe
    20 November 2010 pukul 7:46 pm

    PngumUmAn hasIL ujiAn TRTuLis kOq LoM AdA D cNtUMkAn Sich???
    mAu AkSes, suLiT’Y MINTa ampun…

  2. Nanda Wahyu Pratama
    26 Oktober 2010 pukul 4:43 pm

    akhir nya ujian tertulis di daerah kalbar udah terlaksanakan…
    tinggal menunggu penerimaan nya aja..
    semoga selama ini kerja keras saya bisa memuas kan….amin….

  3. 5 September 2010 pukul 10:25 am

    dah ada bro… pengumuman nama2.. yg terdata di database pusat n wilayah.. tinggal donlod…
    n sama ….. komplain.. klo emang u dah terdaftar bro…….

  4. agus indra
    3 September 2010 pukul 11:39 pm

    malam ni apesss, udah ngak bisa daftar eeh..malah dijalan ditilang polisi….

  5. agus indra
    3 September 2010 pukul 11:37 pm

    saya sudah kirim berkas tapi belum bisa daftar secara on_line, bisa ngak saya mendapat nomor tes saya.

  6. adi irawan
    2 September 2010 pukul 2:56 pm

    makasih eni,,,,
    ud mlai tenang nech hati,,,,
    bkan apa,,ngrus sana ngurus sni msa asil na nihil,,,,,
    ud itu bnyak hbis agx..,,….

  7. Roy
    2 September 2010 pukul 11:58 am

    Kacau,..org pusat g ngerti ??
    dLm rangka wacana kedaulatan dari Malaysia,kok penerimaan PLB malah
    dilempar umum dengan cara yang ribet…
    org2 kampung yg siap jd ujung tombak pertahanan, jgnkan on line..
    informasi pun susah merka terima,..
    jD jgn heran kl Malaysia bisa menginjak2 martabat kita n lebih parahnya
    Mana ada bendera merah putih berkibr di sepanjang daerah perbatasan,…
    jD,..turun donk lapangan orang pusat yg rada2,…ufh,.

  8. hadie
    31 Agustus 2010 pukul 9:22 pm

    Gimana contoh penulisan surat untuk persyaratan pelamar umum yaitu: ”Surat Pernyataan dengan bermaterai Rp.6000,- meliputi :Tidak menuntut Penyesuaian Ijazah Sarjana selama 6 Tahun, Tidak menuntut mutasi baik mutasi sebagai staf maupun mutasi ke UPT lain selama 10 Tahun terhitung sejak diangkat menjadi CPNS (Lampiran-16)”
    Sedangkan di pengumuman tidak dilampirkan contoh surat. Dan hanya ada contoh lampiran 18 dan 19 saja. Teman2 ada yang tahu..mohon pemberitahuannya.
    Buat teman yg lain terus usaha ya.. saya kemarin jg seharian didepan komputer. Good Luck!

  9. meizi
    31 Agustus 2010 pukul 9:10 pm

    gimana nih,saya udah daftar tapi belum dapat bukti registrasi,padahal udah dicek diinbox email tapi juga gak ada,gimana solusinya

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tulis komentar Anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.298 pengikut lainnya.