About these ads
Beranda > Info Kerja > Informasi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Sumba Timur (NTT)

Informasi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Sumba Timur (NTT)

Informasi Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Sumba Timur – Propinsi NTT

(PREDIKSI FORMAT Pengumuman CPNS Pemerintah Kabupaten Sumba Timur Th 2010)

PENGUMUMAN
Pemerintah Kabupaten Sumba Timur
Nomor : ______/_____/BKD/2010

Tentang
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah
di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumba Timur

FORMASI TAHUN  2010

Dalam rangka mengisi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2010, sebagaimana telah ditetapkan dalam surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: _____________ tanggal __________2010 tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2010 dari Pelamar Umum, maka Pemerintah Kabupaten Sumba Timurmemberi kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumba Timuruntuk melamar dengan syarat – syarat sebagai berikut :

  • Persyaratan Umum CPNS Kab. Sumba Timur
  • Persyaratan Khusus CPNS Kab. Sumba Timur
  • Tata Cara Pengajuan Lamaran CPNS Kab. Sumba Timur
  • Waktu dan Tempat Penyampaian Lamaran
  • Materi Ujian dan Kelengkapan Seleksi
  • Kartu Peserta, Waktu dan Tempat Seleksi CPNS Kab. Sumba Timur
  • Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kab. Sumba Timur
  • Lain-lain

* Untuk sementara Sumba Timurm ada data di blog ini.

Walau demikian ada baiknya Anda mengunjungi situs resmi Pemerintah Kab. Sumba Timur dengan alamat situs: http://www.sumbatimurkab.go.id

Informasi CPNS Lainnya di Propinsi NTT

Penerimaan CPNS Pemerintah Propinsi NTT
Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten di NTT
Penerimaan CPNS Pemerintah Kota di NTT

Informasi lowongan Kerja/Karir TerSumba Timur Tahun 2010:

Informasi SeSumba Timurmnya (ARSIP) Pengadaan CPNS Kab. Sumba Timur tahun 2009

Pengumuman Pengadaan CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Sumba Timur

BERITA CPNS Kabupaten Sumba Timur

 

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Sumba Timur

BERITA Hasil Tes CPNS Kabupaten Sumba Timur

 

Informasi Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Sumba Timur- Propinsi NTT ditulis dengan tag tag: Informasi CPNS, CPNS Daerah, lowongan cpns, BKD Sumba Timur, pengumuman CPNS, Download CPNS Kab Sumba Timur, Alamat Situs Kab Sumba Timur, CPNS kabupaten, Sumba Timur, Pemkab Sumba Timur, CPNS NTT, 2010

Blog selong.wordpress.com | New Info | Lowongan Kerja TerSumba Timur. Good Luck & We Wish You Success…

About these ads
  1. Arif kore
    23 Februari 2012 pukul 5:09 am | #1

    Bnxk maaf pak sya jg trmasuk pndatang dn smua orng mengira kmi lulus in krn main uang. Pke logika aj pak klaupn kmi main uang pak mendingan kami main dkampung halaman kami sndri pak. Kmi salut pd PEMDA sumba timur yg lbh mengtamkn ksamaan antra putra daerah dn pendtang. maju trus pak GBY !! kmi slalu ad dbelakangmu..

  2. 28 November 2011 pukul 11:22 pm | #2

    ada tidak ya pembukaan cpns tahun in? kususnya tu daerah sumba timur? tolong dong info yang pastinya. saya s1 jurusan tarbiyah fakultas agama islam

  3. 13 Desember 2010 pukul 9:08 pm | #3

    To Ana landumata or Shinta : oya lupa ngasih tau.., saya asli Warga Negara Indonesia sama seperti anda. NKRI Harga Mati…! Sumba, Bima, Jawa adalah bagian dari NKRI, jangan coba-coba pisahkan…!

  4. 13 Desember 2010 pukul 9:01 pm | #4

    To: Ana Landumata or Shinta, trima kasih anda telah menghormati saya, tetapi lebih hebat lagi klau anda lebih menghormati wibawa anda sendiri, jgn anda terlalu berpikiran pecundang seperti itu, yakinkah anda bahwa anda memiliki Agama..?, yakinkah anda bahwa anda memiliki Tuhan..? yakinkah anda bahwa Tuhan sayang anda..? yakinkah anda bahwa anda pintar..? yakinkah anda bahwa anda telah berupaya sebaik-baiknya..? yakinkah anda bahwa setiap kehidupan memiliki takdir, berkat, dan rejeki…? klau anda yakin, pasti anda suatu saat akan lulus..! sebab takdir, berkat dan rejeki, semua itu adalah kehendak Tuhan. Sumba Timur OK.

  5. Anna Landumata
    8 Desember 2010 pukul 9:35 am | #5

    Shinta Retang :
    Saudara Candra Saputra yang terhormat.. saya sangat setuju apa yang diungkapkan oleh saudara Cristian… Tau dari mana anda kalau Pemerinta Sumba Timur Khususnya orang BKD itu mereka tidak terima sogokan??? Buktinya banyak orang Jawa dan Orang Bima yang lulus PNS, setelah mereka cetak uang banyak mereka minta mutasi kembali kedaerah masing-masing. bahkan kadang mereka ledekin anak daerah yang masih nganggur. kalau tidak terima sogokan kenapa mereka banyak yang diterima. sedangkan anak daerah sendiri harus mengadu nasib didaerah lain,kita memang lulus murni, masa kita kuliah udah pake duit banyak, sedangkan mau dapat pekerjaan harus dibeli lagi.. maka nya saudara Candra jangan shok yakin ya bela2in pemerintah. jangan karena anda sudah jadi PNS Sok2an lagi situ…. Anda pasti termasuk orang luar Sumba Timur yang datang merantau di Sumba…

  6. Anna Lundumata
    6 Desember 2010 pukul 12:53 pm | #6

    yang saya maksud orang luar adalah orang Jawa dan Orang Bima, kayaknya lu juga salah satunya orang luar pulau Sumba Timur. dari gaya bahasa aja ketahuan kalau anda adalah antara orang Jawa atau Bima.. Kata NYUMU kok di + N..??????????? itu artinya lu adalah orang merantau… dasar pendatang tidak tau aturan, kalau tidak mengerti betul orang punya bahasa Daerah jangan paksa diri Ngerti loe…???? dan satu lagi yang lu harus tau… memang kita kalah bersaing karena kita bukan orang mafia uang… kita mau dapat pkerjaan yang benar2 murni bukan beli itu pekerjaan dengan uang. kalau bicara soal prestasi kita bisa cetak prestasi di Daerah lain..

  7. Shinta Retang
    27 November 2010 pukul 11:39 am | #7

    Saudara Candra Saputra yang terhormat.. saya sangat setuju apa yang diungkapkan oleh saudara Cristian… Tau dari mana anda kalau Pemerinta Sumba Timur Khususnya orang BKD itu mereka tidak terima sogokan??? Buktinya banyak orang Jawa dan Orang Bima yang lulus PNS, setelah mereka cetak uang banyak mereka minta mutasi kembali kedaerah masing-masing. bahkan kadang mereka ledekin anak daerah yang masih nganggur. kalau tidak terima sogokan kenapa mereka banyak yang diterima. sedangkan anak daerah sendiri harus mengadu nasib didaerah lain,kita memang lulus murni, masa kita kuliah udah pake duit banyak, sedangkan mau dapat pekerjaan harus dibeli lagi.. maka nya saudara Candra jangan shok yakin ya bela2in pemerintah. jangan karena anda sudah jadi PNS Sok2an lagi situ…. Anda pasti termasuk orang luar Sumba Timur yang datang merantau di Sumba…

  8. 21 November 2010 pukul 12:54 am | #8

    Shinta yang cantik…!
    Dalam hal penerimaan CPNS, Pemerintah bukan asal Lulusin gitu aja.., kebetulan itu sdh rejekinya mereka & sesuai kenyataan bahwa Nilai Tes mereka itu LULUS.
    Baguslah klau Shinta menyadarinya…!

  9. 21 November 2010 pukul 12:43 am | #9

    TO: CHRISTIAN
    “JANGAN ANDA NODAI KEMURNIAN TES CPNSD DI SUMBA TIMUR DENGAN PIKIRAN NEGATIF ANDA, KLAU MEMANG ANDA PERCAYA BAHWA ANDA PINTAR DAN BERPOTENSI, YAKINLAH BAHWA ANDA PASTI LULUS.., JGN PERNAH BERPIKIRAN SEMPIT DAN CEPAT MENYALAHKAN ORANG LAIN.., KLAU MEMANG BENAR TES CPNSD DI SUMBA TIMUR TIDAK MURNI ALIAS PAKAI SOGOKKAN.., SAYA TANTANG ANDA UNTUK SEGERA ANDA LAPORKAN KE POLISI DGN BUKTI-BUKTI YANG KONGKRET” SUKSES UNTUK SUMBA TIMUR……….!!!!!!!!

  10. christian
    20 November 2010 pukul 12:46 am | #10

    nyumu shrusx tau kita di sumba ini SDM oke hnya klh di uang untuk sogok pemerintah spy kita jd PNS

  11. christian
    20 November 2010 pukul 12:41 am | #11

    pemerintah sumba timur thu hanya tau cake uang z….jd byk orng jawa n orang bima yang jd pNs sdngkn stelah mereka jd pns mereka minta mutasi ke daerah masing-masing

  12. Shinta Retang
    18 November 2010 pukul 9:06 am | #12

    maksud teman Ana, kenapa banyak orang luar pulau sumba banyak yang diterima, sedangkan anak daerah sendriri justru banyak yang bekerja diluar pulau sumba bukan bekerja didaerah sendri.Soal pretasi pasti adalah dan memang orang bebas bekerja didaerah mana saja.

  13. 16 November 2010 pukul 7:27 pm | #13

    aman sa rambu, jang kuatin nanti saya perhatikan yy.

  14. 8 November 2010 pukul 10:49 pm | #14

    Bos…, yg nyumun maksud orang luar itu siapa..? n siapa yang mau kuasai nih sumba..?(Smua warga negara indonesia berhak nyari kerja d mana aja d Nusantara ini) emangnya nyumun mau bikin negara sumba ya,,,? Satu lagi, klau emang nyumun sarjana yang punya prestasi n siap pakai..kenapa d daerah sndiri aja nyumun kalah bersaing…, gmana mau nyari kerja di daerah lain tuch..! n apa harus nunggu PNS dulu baru nyumun mau kerja n berbakti di “Tanah Marapu” tercinta ini..?

  15. Shinta Retang
    6 November 2010 pukul 12:47 pm | #15

    yth. pemerintah Kab. SUMTIM.. tlng perhatikan anak” dearah. jngn hanya mau terima orang Jawa saja atau orang Bima

  16. Anna M. N. Manggil
    6 November 2010 pukul 11:12 am | #16

    Kapan ya Informasi Pendaftaran CPNS Kabupaten Sumba Timur???????

  17. Anna M. N. Manggil
    6 November 2010 pukul 11:10 am | #17

    Tolong perhatikan kami anak daerah khususnya Kabupaten Sumba Timur dalam perekkrutan atau penerimaan CPNS diprioritaskan kami anak2 daerah. kami punya ijasah sarjana tapi cari pekerjaan didaerah sendiri susah untuk mendapatkan pekerjaan.Kami mohon agar kami memperhatikan khususnya kami anak pribumi. Kepada Bpk Bupati terpilih, tolong prioritaskan nasib anak2 daerah… Masa Sumba Timur di Kuasai Orang Luar. Apakah Orang Sumba tidak ada yang pintar lagi????? Ataukah memang lebih pantas orang luar yang harus berkuasa di Sumba??????

  18. HENDRA PRAING
    4 November 2010 pukul 9:07 pm | #18

    KAPAN YA PENDAFTARAN CPNS KAB SUM TIM?

  1. 14 Juli 2010 pukul 1:29 am | #1
  2. 14 Juli 2010 pukul 1:34 am | #2
  3. 14 Juli 2010 pukul 1:37 am | #3
  4. 17 Juli 2010 pukul 9:23 pm | #4

Tulis komentar Anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 689 pengikut lainnya.