Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Info Kerja > Informasi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Berau (Kaltim)

Informasi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Berau (Kaltim)

Informasi Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten BerauPropinsi Kalimantan Timur

(PREDIKSI FORMAT Pengumuman CPNS Pemerintah Kabupaten BerauTh 2010)

PENGUMUMAN
Pemerintah Kabupaten Berau
Nomor : ______/_____/BKD/2010

Tentang
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah
di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau

FORMASI TAHUN  2010

Dalam rangka mengisi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Berau Tahun Anggaran 2010, sebagaimana telah ditetapkan dalam surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: _____________ tanggal __________2010 tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2010 dari Pelamar Umum, maka Pemerintah Kabupaten Beraumemberi kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berauuntuk melamar dengan syarat – syarat sebagai berikut :

  • Persyaratan Umum CPNS Kab. Berau
  • Persyaratan Khusus CPNS Kab. Berau
  • Tata Cara Pengajuan Lamaran CPNS Kab. Berau
  • Waktu dan Tempat Penyampaian Lamaran
  • Materi Ujian dan Kelengkapan Seleksi
  • Kartu Peserta, Waktu dan Tempat Seleksi CPNS Kab. Berau
  • Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kab. Berau
  • Lain-lain

* Untuk sementara belum ada data di blog ini. Walau demikian ada baiknya Anda mengunjungi situs resmi Pemerintah Kab. Berau dengan alamat situs: www.beraukab.go.id

Informasi CPNS Lainnya di Propinsi Kaltim

Penerimaan CPNS Pemerintah Propinsi Kalimantan Timur
Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten di Kalimantan Timur

Berau | Bulungan | Kutai Barat | Kutai Kertanegara | Kutai Timur | Malinau | Nunukan | Paser | Penajam Paser Utara | Tana Tidung

Penerimaan CPNS Pemerintah Kota di Kalimantan Timur

Informasi lowongan Kerja/Karir Terbaru Tahun 2010:

Informasi Sebelumnya (ARSIP) Pengadaan CPNS Kab. Berau tahun 2009

Pengumuman Pengadaan CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Berau

BERITA CPNS Kabupaten Berau

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten Berau

BERITA Hasil Tes CPNS Kabupaten Berau

Informasi Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Berau- Propinsi Kaltim ditulis dengan tag tag: Informasi CPNS, CPNS Daerah, lowongan cpns, BKD Berau, pengumuman CPNS, Download CPNS Kab Berau, Alamat Situs Kab Berau, CPNS kabupaten, Berau, Pemkab Berau, CPNS Kaltim, 2010

Blog selong.wordpress.com | New Info | Lowongan Kerja Terbaru. Good Luck & We Wish You Success…

Tentang iklan-iklan ini
  1. 8 Oktober 2011 pukul 1:43 pm

    dimna bsa melihat info pendaftaran cpns tahun 2011?????????\

  2. jeneser
    8 Oktober 2011 pukul 1:40 pm

    klu blng mengutamakan putra/ putri daerah mngkin cman omongan dri pemerintah,,,yg sekarang berbicara yaitu modal berapa,,,,,,,,

  3. Ari waskito
    6 September 2011 pukul 10:50 pm

    ahhh ttap ja yg jdi prioritas putra asli berau N yg pnya org dalam,,,,,':(
    ironis,,,seleksi bkan brdasar pda kualitas tp kekerabatan’

  4. Mecan
    4 Mei 2011 pukul 10:25 pm

    Mohon dengarkan Aspirasi kami para Pegawai.Masalah kami,keluh kesah kami,jangan kalian anggap enteng n ngga ambil pusing.Jangan terlalu congkak dalam bekerja. Kegagalan kami,itu adalah hasil karya dari kerja congkak kalian.

  5. 15 Desember 2010 pukul 10:53 am

    Banyak kejanggalan pada saat tes cpns kab Berau pada tgl 5 des 2010.pada saat mengikti tes cpns sebagian soal ada yang hilang serta jawabannya dan sebagian peserta ada yang tidak hadir mengikuti absen.dari informaasi yang ada bahwa lembar jawaban LJK peserta diperlambat dikirim pada tgl 9 des 2010 dan kenapa pengumuman hasil tes yang seharusnya diumumkan pada tgl 10/11 desember di undur menjadi tgl 18 des 2010.ada sebagian oknum pejabat daerah berau kong-kalikong dengan provinsi kaltim untuk memeperjuangkan kelulusan untuk para kerabatnya.sungguh sangat ironis sekali ribuan peserta yang mengadu nasib untuk memperjuangkan kelulusan.Indonesia memang tidak luput dari KKN masih tidak ada kejujuran.seharusnya bukan hanya pengumuman tapi hasil tes lembar jawaban seharusnya diberikan kepada peserta biar kami tau dan puas dengan hasil nilai .

  6. sweet
    25 November 2010 pukul 9:02 am

    yg meriksa berkas koq qtu sih? emang harus sesuai literlatenya (tulisan) padahal esensialnya sama?
    putra daerah bukan berarti harus kelahiran Berau kan? yang benar adlh yang sdh mengabdi sekian tahun itulah putra daerah sesungguhnya…

  7. Mister Berau
    19 November 2010 pukul 3:11 pm

    sya harap utamakn yang berkualitas… sdm2 berau yang memang ahli di bidangnya… jgn smpai adalgi guru jadi camat,dll.. utamakan putra daerah untuk kmajuan kabupaten berau… objektif tapi tetap mngutamakan yang udah dibiayai pemerintah berau agar tidak sia-sia… dan yng berkualitas.. Insya Allah

  8. liar 04
    15 November 2010 pukul 8:17 pm

    soir bro bru blz..kbtulan ltr bklakng teknik sipil so thun marin yg di up load tuk jrusan ai cma 2 yg dftr ampe 170 org (buanyak buanget…) tpi kbtuln tmen sya yg lu2s mrin,nah dri stu ai bru tau ngk ad unsur KKN (murni)…he..semangay coy….Brvo POETRA/I berau….

  9. 13 November 2010 pukul 9:24 am

    eh kawalan smua…
    samarinda alias pemprov tgl 12 Nov, sudash keluar pengumuman tes cpns 2010
    tgak apa kabar di berau etam nee…
    tanggal berapa baru pengumuman

  10. indy
    12 November 2010 pukul 8:36 pm

    g ada info nya lewat internet y…?
    mang biar tau infonya hrs ke BKD langsung?

  11. kessy
    12 November 2010 pukul 12:43 pm

    Sdh di umumkan hari ini Tgl 12-Nov-2010 di BKD kab berau

  12. arfa
    12 November 2010 pukul 8:46 am

    mang di berau dah buka pendaftaran kah?

  13. arfa
    12 November 2010 pukul 8:31 am

    Sudah tanggal 11November kok Belum ada rame2 pendaftaran CPNS daerah Berau, di SAPOS Hari Kamis, Tanggal 11 November 2010 Di Pemkot Samarinda Dah Buka lo…………..
    BERAU kapan Ya & Tolong Infonya YAaaaaaaaa

  14. Nurhadiah
    12 November 2010 pukul 8:29 am

    pendaftarn d berau berkasx bs d kirim lewt pos atau online???

  15. Nurhadiah
    12 November 2010 pukul 8:22 am

    berkasx bs lwt pos kah???

  16. 9 November 2010 pukul 10:53 am

    kita sebagai putra / putri kalimantan asli
    harus punya skill dan pengetahuan yang lebih
    agar bisa bersaing n jangan tertinggal…
    takak mampu…!!!
    etam bisa…!!!
    hidup putra / putri daerah kalimantan

  17. 9 November 2010 pukul 10:50 am

    lam kenal brooo…
    leh tau jurusan anda apa y???
    masih ada diskriminatifkah berau???
    moga – moga ga da lagi tuk tahun ini sampai seterusnya!!!

  18. 9 November 2010 pukul 10:46 am

    lam kenal ya heni…
    katanya bulan november pertengahan ne baru ada pengumumannya!!!

  19. Heni Widayati
    8 November 2010 pukul 11:24 pm

    kapan di buka pendaftaran CPNS?
    Adakah formasi untuk D3 kebidanan,kalau ada talong diperjelas tanggal brp sm syarat2nya apa saja?

  20. liar 04
    8 November 2010 pukul 3:04 pm

    buat bubuhan seberata sekab.baru yg pgen lmar jdi CPNS ngak prlu bingung n cmas..jka ada pendaftran ada maka berita tuh sgera tersebar..baik lwat media masa maupun elektronik…,bagi yg mersa cmas akan ada org dlam..insya Allah thun ini akn berjln dgn lncar dan moga2 tidak ada unsur KKN..sya sndiri dah ! kli ikut tes tpi blum lu2s..mga thun ini bsa tmbus..amin (PD).yg pnting saat ini harus happy n mempersiapkan sgala sesuatu..baik\\\ n jgn lpa beruasaha n berdoa.amienn…Hdup Putra/i berau…good…….

  21. tata
    8 November 2010 pukul 12:59 pm

    kapan ya pastinya tes cpns kab berau 2010?? lo da kabar tlg yah sgera hub ke email nie.. aedy_nita@yahoo.com… terikasih atas perhatiannya.

  22. tata
    8 November 2010 pukul 12:57 pm

    kapan ya pastinya tes cpns kab berau tahun 2010 ini…

  23. ardi
    4 November 2010 pukul 9:39 pm

    salam kenal buat bubuhan seberata di berau

  24. ardi
    4 November 2010 pukul 9:37 pm

    apa kabar berau

  25. yuhendi
    20 Oktober 2010 pukul 9:23 am

    Assalamu’alaikum….
    salam hormat tuk semua, November ini pa sudah ada informasi ya
    mengenai tes CPNS Berau 2010.

    trim”s

  26. Rahmah
    8 Oktober 2010 pukul 9:26 am

    kapan d buka pendaftaran CPNS Berau Saya harap pemerintah objektive dalam penerimaan CPNS tak pandang siapa ini siapa itu…..Pleaseeee mohon keobjektifanx.

  27. indra
    1 Oktober 2010 pukul 4:32 pm

    Dinas-dinas apa saja yang akan membuka lowongan pegawai negeri sipil dan apa bisa dengan ijazah SMA melamar sbgai cpns soalnya saya baru semester 1,,maksi.a

  28. Indah
    28 September 2010 pukul 10:01 am

    eh payah test cpns msh ad pake org dalam…
    apalagi yg ada familyx di bkd so pasti lolos tuch

  29. rakhmad suryadi
    28 September 2010 pukul 9:53 am

    kapan di buka pendaptaran CPNS 2010 kab. Berau?
    Ada kh formasi D3 teknik pertambangan masalahnya sudah 3 tahuan saya menunggu formasi D3 teknik pertambangan tidak ada, jd pemerintah daerah tolong di buka formasi itu & seleksi pendaptaran usahakan putra daerah berau yg kelahiran berau bukan hanya ada KTP berau tapi kelahirannya dr luar berau, banyak ko putra daerah berau yg berpendidikan sarjana yg belum bekerja alias pengangguran tolong pemerindah daerah berau perhatikan putra daerahnya terima kasih…

  30. Rahmah
    26 September 2010 pukul 11:58 am

    Dimana bs liat pengumuman untuk tes cpns 2010 kab. berau n bgmana cara untuk pendaftaran on linenya?

  31. fadli
    21 September 2010 pukul 6:04 pm

    d mana bs liat pengumuman untuk tes cpns 2010 kab.berau

  1. 17 Juli 2010 pukul 9:16 pm
  2. 17 Juli 2010 pukul 12:08 am

Tulis komentar Anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.314 pengikut lainnya.